My Little Pony Wikia
Advertisement

Artikel ini merinci keluarga dan kerabat karakter dalam My Little Pony Friendship is Magic. Untuk hubungan lain yang dieksplorasi dalam seri ini, lihat hubungan.

Konten

Applejack[]

Artikel utama: Keluarga Apple
Lihat juga: Apple Bloom, Big McIntosh, Nenek Smith, dan Bright Mac dan Pear Butter

Tn. dan Ny. Cake[]

Carrot Cake dan Cup Cake masing-masing adalah suami istri.

Anak-anak[]

Pound Cake dan Pumpkin Cake[]

Pound Cake dan Pumpkin Cake.

Pound Cake dan Pumpkin Cake diperkenalkan dalam episode Baby Cakes. Enam utama terkejut mengetahui bahwa Pound Cake adalah Pegasus sementara Pumpkin Cake adalah unikorn, meskipun Tn. Cake menjelaskannya karena hubungan keluarga yang jauh baik dalam garis keturunannya maupun garis keturunan Ny. Cake. Si kembar muncul di beberapa episode berikutnya dan media lainnya.

Kerabat[]

Dalam Baby Cakes, Tn. Cake menyebutkan buyut-buyut-buyut kakeknya, unikorn, dan sepupu kedua bibi buyut Ny. Cake dua kali dihapus, Pegasus.

Putri Celestia dan Putri Luna[]

Léon dan Vladímir.

Raja Leo di singgasananya.

Empat dari anggota keluarga kerajaan yang disebutkan adalah Putri Celestia, Putri Luna, Pangeran Blueblood dan Putri Cadance. Beberapa episode menyatakan bahwa Luna adalah adik perempuan Celestia; Ahli Tiket menyatakan bahwa Blueblood adalah keponakan Celestia, meskipun kartu dagangannya mencantumkan tautan keluarganya ke Luna dan Celestia sebagai "jauh"; berbagai materi promosi menyatakan bahwa Cadance adalah keponakan Celestia, dan buku bab My Little Pony: Twilight Sparkle and the Crystal Heart Spell menyebutkan bahwa Celestia mengadopsinya sebagai keponakan perempuan.

Di My Little Pony: Friendship is Magic Edisi #5 halaman 16, setelah Luna mengatakan bahwa sesuatu yang dia harapkan tidak akan pernah terjadi, Pinkie Pie mencoba menebak apa itu, dengan satu tebakan "Sadarilah bahwa ibumu benar tentang semuanya?!"; Luna menanggapi setiap tebakan dengan "Tidak." Buku bergambar My Little Pony: Under the Sparkling Sea menunjukkan seekor singa laut bernama Raja Leo, yang menguasai kota bawah laut Aquastria dan seaponies serta putri duyungnya; jaket debu buku itu menyatakan bahwa Raja Leo "duduk di Dewan Kosmik bersama sepupunya, Putri Celestia."[1] Salah satu cerita bergambar dalam majalah My Little Pony resmi di Prancis menunjukkan Celestia memiliki sepupu berusia empat tahun bernama Léon, Alicorn yang berbagi skema warna dan tanda bakat Blueblood dan model karakter dasar Rainbow Dash. Narasi cerita majalah tidak sesuai dengan seri animasi.

​[​butuh rujukan​]​

Lauren Faust, pencipta acara, menyatakan bahwa Celestia tidak memiliki orang tua yang mengunggulinya,[2] bahwa Luna dan Celestia tidak memiliki saudara kandung dan tidak memiliki anak, dan bahwa Blueblood adalah "hebat hebat hebat hebat hebat hebat hebat hebat hebat hebat (dan mungkin bahkan lebih hebat) keponakan di pihak ibu Celestia dan Luna, sekitar 52 kali dihapus, berbicara kasar."[3] Draf awal My Little Pony The Movie akan memperkenalkan Cosmos, saudara laki-laki Celestia dan Luna, tetapi karakter itu akhirnya dikerjakan ulang menjadi Tempest Shadow.

Cloud Chaser[]

Dalam permainan kartu koleksi Enterplay, Cloud Chaser menyebut orang tuanya dalam kutipannya di versi demo Gen Con Indy 2013[4] dan versi α #11 R kartu permainan kartu koleksi Enterplaynya.

Cockatrice[]

Fluttershy mengacu pada ibu cockatrice dalam Ahli Membelalak.

Coriander Cumin dan Saffron Masala[]

Coriander "you used to hide the ingredients" S6E12.png

Coriander Cumin dan Saffron Masala adalah ayah dan anak perempuan yang ditampilkan dalam Spice Up Your Life sebagai pemilik restoran Canterlot bernama Tasty Treat.

Crackle[]

Dalam Dragon Quest, salah satu naga remaja mengatakan bahwa dia mengira trio poni berkostum naga itu adalah sepupu Crackle.

Daring Do[]

Daring Do and the Eternal Flower menampilkan paman Daring Do Gallant True.

Diamond Tiara[]

Artikel utama: Keluarga Rich
Lihat juga: Filthy Rich dan Spoiled Rich

Discord[]

Pada April 2013, The Hub menyebut Discord dan Predaking dari Transformers Prime: Beast Hunters sebagai "kembar yang sudah lama hilang?" din Twitter[5] dan Facebook.[6]

Dalam My Little Pony: Friends Forever Edisi #20, Discord menyebut ibunya yang tidak disebutkan namanya dalam tidurnya. My Little Pony: Nightmare Knights Edisi #1 memperkenalkan Putri Eris, versi alam semesta alternatif Discord yang menyebutnya sebagai sepupunya.

DJ Pon-3[]

Comic issue 11 33⅓-LP.png

Di kilas balik Shining Armor dalam cerita My Little Pony: Friendship is Magic Edisi #11 komik IDW neigh anything..., DJ Pon-3 muncul sebagai anak kuda betina di atas kuda jantan unikorn 33⅓-LP, yang meniru modelnya. Menanggapi spekulasi 33⅓-LP menjadi orang tua dari DJ Pon-3, artis Andy Price telah menyatakan "Saya pikir lebih kakak, mengingat pengaturan sekolah tinggi"[7] dan "mengingat latar sekolah menengah, lebih seperti kakak laki-laki, menurut saya,"[8] dan pewarna Heather Breckel menyebut 33⅓-LP sebagai ayah DJ Pon-3.[9]

Ember[]

Ember dan ayahnya, mantan Penguasa Naga Torch, pertama kali ditampilkan dalam Gauntlet of Fire.

Emerald Green[]

Dalam permainan kartu koleksi Enterplay, α #12 C, kartu Emerald Green, memberinya keterangan "Emerald terkadang bingung dengan sepupunya yang bersayap di Cloudsdale. Dia sepertinya tidak keberatan."[10]

Flash Magnus[]

Dalam komik Legends of Magic Annual 2018, Flash Magnus menyebutkan mempunyai keponakan perempuan.

Flim dan Flam[]

Flim dan Flam

Flim dan Flam adalah saudara kembar, dengan satu-satunya perbedaan di antara mereka adalah suara mereka, tanda imut mereka, gaya rambut mereka, dan Flam memiliki kumis. Mereka membuat penampilan pertama mereka dalam The Super Speedy Cider Squeezy 6000, dengan tujuan membuat Keluarga Apple kehabisan bisnis. Mereka muncul lagi di episode selanjutnya.

Fluttershy[]

Saudara laki-laki dan orang tua Fluttershy.

Orang tua Tn. dan Ny. Shy dan saudara laki-laki Zephyr Breeze Fluttershy pertama kali muncul dalam episode musim enam Flutter Brutter. Tn. dan Ny. Shy diperlihatkan bersuara lembut dan pemalu seperti putri mereka, tetapi Zephyr Breeze keras, narsis, dan malas. Dia sering lepas dari orang tuanya, yang dengan enggan mengizinkan perilaku ini, tetapi ini terungkap karena ketakutan akan kegagalan yang melumpuhkan.

Di halaman 7 komik My Little Pony: Equestria Girls Holiday Special, Rainbow Dash berkata kepada Fluttershy, "Kau tahu, sepertinya aku belum pernah bertemu keluargamu."

Gizmo[]

Di kilas balik Shining Armor dalam cerita My Little Pony: Friendship is Magic Edisi #11 komik IDW neigh anything..., Poindexter berkata "Ibuku akan sangat marah jika aku mendapatkan noda rumput di turtleneck barunya..."

Hoops[]

Di kilas balik Fluttershy dalam Sejarah Cutie Mark, Hoops yang masih kecil mengejek Fluttershy dengan mengatakan bahwa adik laki-laki bayinya bisa terbang lebih baik daripada dia.

Mage Meadowbrook[]

Dalam A Health of Information, Twilight dan Fluttershy bertemu keturunan Mage Meadowbrook Cattail. Ibu Meadowbrook juga muncul di kilas balik. Dalam My Little Pony: Friendship is Magic Edisi #58, Cattail menyebutkan Mage Meadowbrook memiliki saudara perempuan, dari siapa dia mewarisi harta miliknya karena Meadowbrook tidak memiliki anak sendiri.

Mistmane[]

Dalam Campfire Tales, pasangan unicorn terlihat mengucapkan selamat tinggal pada Mistmane saat dia meninggalkan desa asalnya. Permainan seluler Gameloft mengidentifikasi keduanya sebagai Ayah Mistmane dan Ibu Mistmane.

Moon Dancer[]

Moon Dancer memiliki saudari perempuan dalam Amending Fences dan juga menyebutkan seorang ayah yang tidak disebutkan namanya yang bekerja untuk Komunitas Sejarah Canterlot dalam Princess Twilight Sparkle and the Forgotten Books of Autumn.

Night Glider[]

Dalam set ekspansi Defenders of Equestria dari permainan kartu koleksi Enterplay, kartu #8 C menyebutkan ibu Night Glider.

Ratu Novo[]

Dalam My Little Pony The Movie, Ratu Novo dan putrinya Putri Skystar ditampilkan. Dalam School Daze - Part 1, Silverstream diperkenalkan sebagai keponakan perempuan dari pihak saudari[11] Ratu Novo, sementara dalam School Daze - Part 2, saudara iparnya Sky Beak pertama kali muncul, meskipun namanya tidak disebut dan tidak memiliki dialog. Dalam Surf and/or Turf, saudara perempuan Novo Ocean Flow dan keponakan laki-laki dari pihak saudari Terramar pertama kali diperkenalkan, sementara Sky Beak diperkenalkan secara resmi. Terramar juga menyebutkan beberapa sepupu, tetapi hubungan mereka dengan Novo, jika ada, tidak ditetapkan.

Ocellus[]

Dalam The Hearth's Warming Club, empat anggota keluarga Ocellus ditampilkan dalam kisahnya. Keluarganya muncul lagi dalam Uprooted dan A Horse Shoe-In. Dalam permainan seluler Gameloft, mereka diidentifikasi sebagai ayah, ibu, adik laki-laki, dan adik perempuannya.

Pinkie Pie[]

Artikel utama: Keluarga Pie
Lihat juga: Igneous Rock Pie dan Cloudy Quartz, Limestone Pie dan Marble Pie, dan Maud Pie

Putri Platinum[]

Dalam episode Hearth's Warming Eve dan dalam The Journal of the Two Sisters, Putri Platinum dinyatakan sebagai putri dari unikorn Raja Bullion.

Rainbow Dash[]

Rainbow Dash with Rainbow Blaze S3E12.png

Dalam Games Ponies Play, selama kilas baliknya sebagai anak kuda betina, Rainbow Dash ditampilkan berdiri di belakang Rainbow Blaze, seekor kuda jantan Pegasus dewasa dengan surai dan ekor berwarna pelangi yang sama. Hubungannya dengan Rainbow Blaze tidak disebutkan secara eksplisit. Di sebelah Rainbow Blaze adalah Rainbowshine, seekor kuda betina Pegasus dewasa dengan warna mata yang persis sama dengan Rainbow Dash tetapi tidak memiliki warna bulu atau surai yang serupa. Dalam Enterplay set ekspansi permainan kartu koleksi Enterplay Canterlot Nights, #17 C, kartu Rainbow Blaze, mencantumkan kutipan "Tentu saja Rainbow Dash adalah penerbang yang baik. Saya mengajarinya semua yang dia tahu!"

Ketika ditanya tentang kemungkinan menjelajahi keluarga Rainbow, Jim Miller menjawab "selama acara itu tetap ditayangkan, segala sesuatu mungkin terjadi!"[12]

Orang tua[]

Bow Hothoof dan Windy Whistles.

Untuk mempromosikan Sejarah Cutie Mark, Situs web The Hub memberi pengguna tiga cerita potensial tentang bagaimana Rainbow Dash mendapatkan tanda bakat-nya. Orang tua Rainbow Dash disebutkan dalam salah satu cerita alternatif sebagai "orang tua yang penuh kasih dan suportif" yang mencoba membantu Rainbow Dash menemukan tandanya.[13][14]

Ayah Bow Hothoof dan ibu Windy Whistles Rainbow Dash secara resmi diperkenalkan dalam episode musim tujuh Parental Glideance. Mereka digambarkan sangat antusias dan sangat mendukung putri mereka, terus-menerus merayakan pencapaiannya tidak peduli seberapa kecilnya. Karena cara mereka yang fanatik dan memalukan untuk menunjukkan dukungan, Rainbow awalnya tidak memberi tahu mereka bahwa dia adalah anggota Wonderbolt.

Saudara[]

Ketika ditanya tentang apakah Rainbow Dash memiliki saudara kandung atau tidak, Miller menjawab bahwa "mungkin anda akan mengetahuinya suatu hari nanti!"[15]

Rarity[]

Sweetie Belle[]

Adik perempuan Rarity Sweetie Belle.

Sweetie Belle diperkenalkan sebagai adik perempuan Rarity dalam Ahli Membelalak. Dalam kedua Ahli Membelalak dan dalam Sisterhooves Social, Rarity merasa kecewa dengan upaya Sweetie Belle untuk membantunya.

Hondo Flanks dan Cookie Crumbles[]

Hondo Flanks dan Cookie Crumbles.

Ibu dan ayah Rarity dan Sweetie Belle diperkenalkan dalam Sisterhooves Social, tetapi nama mereka tidak disebutkan dalam acara tersebut. Ibu Rarity terlihat seperti unikorn, sementara ayah Rarity sering memakai topi yang menutupi tanduknya. Mereka menampilkan aksen Amerika/Kanada Barat Tengah Atas dan selera mode yang dipertanyakan. Sang ibu memiliki desain tubuh yang sama dengan Ny. Cake. Ibu Rarity sangat mirip dengan unikorn G3 Garden Wishes. Penampilannya juga mirip dengan unikorn G1 bernama Buttons dan mainan bernama Ribbon Wishes, tetapi memiliki warna mata yang berbeda dari yang terakhir. Ayah Rarity cukup antusias dengan masakan bakaran Sweetie Belle sehingga dia meminta piring Rarity yang belum tersentuh. Dia kemudian membuat penampilan latar belakang dalam One Bad Apple, duduk di dermaga dan memancing, dengan makanan yang dibakar dan segelas minuman yang dibakar di sebelahnya. Kedua orang tua muncul dalam Inspiration Manifestation dengan tanduk ayah dan tanda bakat ibu keduanya ditampilkan untuk pertama kalinya dalam seri. Tanda bakat ayah Rarity adalah satu set tiga bola sepak Amerika dan dia disuarakan oleh Peter New; ibu mereka disuarakan oleh Tabitha St. Germain yang juga menyuarakan Rarity.[16] Lauren Faust, pencipta acara, diwawancarai oleh M. A. Larson dalam sebuah panel di Equestria LA 2015, di mana dia mengatakan orang tua Rarity dibuat "dengan cepat" tanpa perencanaan sebelumnya. Tanda bakat ibu Rarity dikaburkan oleh celananya dalam Sisterhooves Social, tetapi ditampilkan sebagai tiga kue, dua di antaranya utuh dan satu dengan gigitan, dalam Inspiration Manifestation dan di halaman 145 buku panduan resmi My Little Pony Friendship is Magic Little Brown My Little Pony: The Elements of Harmony.[17] Pada halaman buku panduan yang sama, ayah Rarity ditampilkan mengenakan pakaian yang berbeda, memperlihatkan tanduknya.[18] Dalam set ekspansi Canterlot Nights permainan kartu koleksi Enterplay, #45 C dan #68 C, masing-masing kartu ayah dan ibu, beri mereka nama masing-masing Hondo Flanks dan Cookie Crumbles, masing-masing dengan simbol merek dagang. Kedua orang tua juga muncul di halaman 16 My Little Pony: Friendship is Magic Edisi #9 komik IDW. Orang tua Rarity tersedia sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam permainan seluler Gameloft. Permainan memberi ayahnya nama Magnum[19] dan ibunya nama Betty Bouffant.

Sandbar[]

Dalam The Hearth's Warming Club, Orang tua dan adik perempuan Sandbar muncul dalam kilas baliknya ke Hearth's Warming tahun sebelumnya. Keluarganya muncul lagi sebentar dalam The Ending of the End - Part 2.

Scootaloo[]

Lihat juga: Snap Shutter dan Mane Allgood
Lihat juga: Bibi Holiday dan Bibi Lofty

Dalam buku bab Ponyville Mysteries: Riddle of the Rusty Horseshoe, terungkap bahwa Scootaloo tinggal bersama Bibi Holiday dan Bibi Lofty dan orang tuanya pergi "sebagian besar waktu". Dalam The Last Crusade, orang tua Scootaloo Snap Shutter dan Mane Allgood muncul untuk pertama kalinya. Hal ini terungkap dalam Riddle of the Rusty Horseshoe dan ditegaskan kembali dalam The Last Crusade bahwa Holiday adalah kakak perempuan Snap Shutter. Holiday dan Lofty dikonfirmasi menjadi pasangan lesbian oleh penulis Michael Vogel.[20]

Tentang topik keluarga Scootaloo, Faust "tidak memiliki rencana khusus untuk kesepakatan keluarganya"[21] dan menegaskan di Equestria LA 2015 bahwa dia memang memiliki orang tua, tetapi topik itu tidak pernah diangkat.[22] Faust kemudian mengklarifikasi melalui Twitter bahwa, menurut visinya untuk pertunjukan, Scootaloo memang memiliki orang tua, tetapi mereka berdua memiliki pekerjaan yang menuntut dan bahwa Scootaloo pandai menghindari pengasuhnya.[23]

Silver Spoon[]

Babs Seed mengacu pada ibu Silver Spoon dan Diamond Tiara dalam One Bad Apple.

Sky Stinger[]

Ibu, ayah, dan empat saudara perempuan Sky Stinger muncul dalam kilas balik dalam Top Bolt.

Smolder[]

Dalam Molt Down, Smolder menyebutkan memiliki saudara laki-laki yang diusir dari rumah ketika dia mengalami meranggas. Dalam Sweet and Smoky, Garble diturunkan menjadi abang laki-lakinya.

Dalam My Little Pony: Feats of Friendship Edisi #3, Smolder mencatat bahwa ilusi hidra yang dia dan teman-temannya hadapi mengingatkannya pada seorang paman.

Snails[]

Setelah Foal Free Press mencetak kolom Gabby Gums tentang Snips and Snails dalam Ponyville Confidential, Snips menyebutkan bahwa ibu dia dan Snails selalu memberi tahu mereka bahwa mereka akan berakhir di koran suatu hari nanti.

Snips[]

Mr. Kingpin—disebutkan dalam The Cutie Pox dan dikutip di permainan kartu koleksi Enterplay #47 R Pinny Lane, Bowl'em Over Canterlot Nights—diperkenalkan sebagai kakek Snips dalam My Little Pony: Ponyville Mysteries Edisi #2.

Spitfire[]

Ibu Spitfire, Stormy Flare muncul dalam Rarity Investigates! untuk menyaksikan putrinya tampil.

Starlight Glimmer[]

Orang tua Starlight Glimmer dibahas dalam percakapan Twitter terpisah dengan Jim Miller dari akhir Mei 2016[24] hingga[25] awal Agustus 2017[26][27][28][29] dan dengan Josh Haber di 23 Oktober 2017;[30][31] mereka diperkenalkan dalam musim delapan,[32] meskipun hanya ayahnya Firelight—diperkenalkan dalam episode The Parent Map—diidentifikasi seperti itu.

Stygian[]

Terakhir musim tujuh Shadow Play dan busur cerita komik IDW From the Shadows masing-masing menampilkan Stygian dan keturunannya Shadow Lock.

Sugar Belle[]

Dalam The Break Up Break Down, Sugar Belle menyebutkan bahwa sepupunya menjaga toko rotinya saat dia magang di bawah Ny. Cake di Ponyville. Dalam The Big Mac Question, dia menikahi Big McIntosh, menjadikannya bagian dari keluarga Apple. Dia dan Big Mac kemudian memiliki seorang anak laki-laki di masa depan dalam The Last Problem.

Sunburst[]

Artikel utama: Keluarga Sunburst

Ibu dan ayah Sunburst muncul dalam kilas balik dalam The Cutie Re-Mark - Part 2 dan The Crystalling - Part 1, dan ibunya Stellar Flare muncul saat ini dalam The Parent Map dan The Ending of the End - Part 2.

Sunny Starscout[]

My Little Pony: A New Generation menampilkan Sunny Starscout dan ayahnya Argyle Starshine.

Thorax[]

Saudara Thorax, Pharynx, pertama kali disebutkan dalam Triple Threat dan secara fisik memulai debutnya ddalam To Change a Changeling.

Ketua Thunderhooves[]

Dalam Tak Berdaya, Ketua Thunderhooves menyebut ayahnya, kakek, kakek buyutnya, dan buyutnya yang lain. Dalam permainan seluler Gameloft, deskripsi Little Strongheart mengidentifikasi dia sebagai putri Thunderhooves, yang dikonfirmasi oleh deskripsi Thunderhooves.

Thunderlane[]

Rumble[]

Pegasus abu-abu gelap, Thunderlane, dan saudaranya Rumble, Pegasus abu-abu muda kecil

Kedua Thunderlane dan saudaranya Rumble diperkenalkan dalam Hurricane Fluttershy, ketika keduanya terlihat berdiri bersama selama pelatihan tugas tornado. Selama acara terakhir, Thunderlane tidak muncul dan Rainbow Dash bertanya kepada Rumble, "Dimana saudaramu?" Rumble memberi tahu Twilight dan Rainbow Dash bahwa Thunderlane jatuh sakit karena flu.

Rumble muncul di sebelah Thunderlane di awal Inspiration Manifestation. Saudara-saudara juga ditampilkan dalam episode Marks and Recreation.

Lord Tirek[]

Lord Tirek dan saudaranya Scorpan pernah berencana untuk mencuri sihir dari Equestria. Scorpan mengkhianati Tirek setelah mengetahui persahabatan dan berteman dengan Star Swirl si Berjanggut, dan Tirek dipenjara di Tartarus karena kejahatannya. Tirek kemudian menyebut saudaranya sebagai "lemah" dan "tak berharga". Ayah centaur Tirek dan Scorpan, Raja Vorak, adalah penguasa negeri tak bernama di My Little Pony: FIENDship is Magic Edisi #2. Dia curiga terhadap nafsu Tirek akan kekuasaan, jadi dia membatasi waktu yang dia habiskan di luar kastil. Ratu Haydon adalah ibu gargoyle Tirek dan Scorpan dan istri Raja Vorak. Dalam Frenemies, nenek Tirek "Gram-Gram" disebutkan.

Trixie[]

Artikel utama: Keluarga Trixie

Ayah Trixie, Jack Pot.

Ibu Trixie, yang diberi nama alternatif 'Spectacle' atau 'Showcase' oleh penulis komik IDW Ted Anderson,[33] muncul di My Little Pony: Friendship is Magic Edisi #40 halaman 4 menemani Trixie ke hari pertamanya di Sekolah Unikorn Berbakat Celestia.

Ayah Trixie, Jack Pot, muncul sebagai pesulap panggung Las Pegasus dalam episode musim delapan Grannies Gone Wild dan episode musim sembilan Between Dark and Dawn. Dia diidentifikasi sebagai ayah Trixie di halaman 169 dari buku referensi The Ultimate Guide: All the Fun, Facts and Magic of My Little Pony.

Nenek moyang Trixie yang tidak disebutkan namanya muncul dalam My Little Pony: FIENDship is Magic Edisi #3.

Twilight Sparkle[]

Artikel utama: Keluarga Sparkle
Lihat juga: Twilight Velvet dan Night Light, Shining Armor, Putri Cadance, dan Flurry Heart

Twist[]

Versi asli dari Smile Song dalam A Friend in Deed adalah untuk memperkenalkan ibu Twist, yang akan bernama Shimmy Shake. Penulis Amy Keating Rogers "berpikir bahwa karena The Twist adalah sebuah tarian, akan lucu jika ibu Twist memiliki nama dansa juga!"[34] Adegan itu akhirnya dipotong dari versi final. Karakter bernama Shimmy Shake muncul dalam episode musim sembilan 2, 4, 6, Greaaat, meskipun hubungannya dengan Twist (jika ada) tidak jelas.

Vapor Trail[]

Ibu dan ayah Vapor Trail muncul di kilas balik dalam Top Bolt.

Yona[]

Dalam The Hearth's Warming Club, kakek-nenek, orang tua, saudara laki-laki, dan saudara perempuan Yona muncul saat dia menceritakan perayaan liburan yak mereka di Festival Menghancurkan. Keluarganya muncul lagi dalam Uprooted dan A Horse Shoe-In.

Zecora[]

Sebuah catatan dari ibu Zecora muncul dalam kilas balik di My Little Pony: Friendship is Magic Edisi #91 halaman 1.

Zipp Storm[]

Film Generasi 5 My Little Pony: A New Generation menampilkan Zipp Storm, adik perempuannya Pipp Petals, dan ibu mereka Ratu Haven.

Referensi[]

  1. My Little Pony: Under the Sparkling Sea. Amazon.com. Didapatkan pada 2012 November 30.
  2. Lauren Faust discussing Princess Celestia's title (2010-12-21). Didapatkan pada 2012 Oktober 28.
  3. Lauren Faust discussing Prince Bluebood's genealogy (2011-03-30). Didapatkan pada 2012 Oktober 28.
  4. fbbr.jpg. Didapatkan pada 2013 Agustus 20.
  5. HubTVNetwork: Discord and the Predaking: .... Twitter (2013-04-11). Didapatkan pada 2013 April 11.
  6. Timeline Photos. Facebook (2013-04-11). Didapatkan pada 2013 April 11.
  7. Andy Price (2013-09-25). AndyPriceArt: @kefkafloyd I think more big .... Twitter. Didapatkan pada 2013 September 26.
  8. Andy Price (2013-09-26). AndyPriceArt: @Xintetsu2012 @katiecandraw .... Twitter. Didapatkan pada 2013 September 26.
  9. Heather Breckel (2013-09-25). angienessyo: @kefkafloyd @andypriceart haha .... Twitter. Didapatkan pada 2013 September 26.
  10. My Little Pony Prerelease Part 2 and Rainbow Dash Theme Deck (2013-12-09). Didapatkan pada 2013 Desember 11.
  11. Nicole Dubuc on Twitter: "Silverstream is Queen Novo's sister's daughter." (2018-03-25). Didapatkan pada 2018 Maret 28.
  12. Jim Miller (2015-04-27). @MLPRainbow20 As long as.... Twitter. Didapatkan pada 2015 April 27.
  13. "The Cutie Cliffhanger... the Quest for the Cutie Mark" (2011-04-06).
  14. Video of the Promotion, hosted on Facebook (2011-04-12).
  15. Jim Miller (2015-03-30). @PinkoMarxPie Maybe you'll find out someday!. Twitter. Didapatkan pada 2015 Maret 30.
  16. Email mentioning Rarity's parents' voice actors. Didapatkan pada 2012 Maret 29.
  17. "The Elements of Harmony" book (2013-05-28). Didapatkan pada 2013 Mei 28.
  18. 137038944607.jpg. Didapatkan pada 2012 Juni 5.
  19. My Little Pony - Friendship is Magic - Universal - HD Gameplay Trailer (2012-11-07). Didapatkan pada 2012 November 8.
  20. Mike Vogel (2017-10-11). When I say "cute couple" I'm saying that Aunt Holiday and Auntie Lofty are a cute couple. Yes. Twitter. Didapatkan pada 2017 Oktober 12.
  21. Lauren Faust (2013-06-08). No.2519820. /arch/. Ponychan. Didapatkan pada 2016 April 9.
  22. ABagOfVicodin (2015-09-06). EQLA Lauren Faust Panel Coverage!. Didapatkan pada 2015 September 6.
  23. Calpain (2016-03-28). Scootaloo Not Really An Orphan?. Equestria Daily. Didapatkan pada 2016 Maret 31.
  24. Jim Miller (2016-05-22). Big Jim on Twitter: "She had parents in the scripted flashbacks in 526 and 601. No idea if they're still alive, though...… ". Twitter. Didapatkan pada 2018 Februari 8.
  25. Jim Miller (2016-10-03). Big Jim on Twitter: "Unknown at this point.… ". Twitter. Didapatkan pada 2018 Februari 8.
  26. Jim Miller (2017-08-07). Big Jim on Twitter: "Nope.… ". Twitter. Didapatkan pada 2018 Februari 8.
  27. Jim Miller (2017-08-07). Big Jim on Twitter: "They weren't in the script at all, from what I remember.… ". Twitter. Didapatkan pada 2018 Februari 8.
  28. Jim Miller (2017-08-07). Big Jim on Twitter: "Maybe they were. You're asking about scripts from 2.5 - 3 years ago for me. I might have made a mistake. And I don't have the script...… https://twitter.com/wIyHSIGfjV". Twitter. Didapatkan pada 2018 Februari 8.
  29. Jim Miller (2017-08-07). Big Jim on Twitter: "...handy to double check. Sorry.… ". Twitter. Didapatkan pada 2018 Februari 8.
  30. Josh Haber (2017-10-23). Josh Haber on Twitter: "Never. Starlight was a latch-key-kid!… ". Twitter. Didapatkan pada 2018 Februari 8.
  31. Josh Haber (2017-10-23). Josh Haber on Twitter: "Never said orphan.… ". Twitter. Didapatkan pada 2018 Februari 8.
  32. Jared Albert (2018-02-08). the school of friendship is officially open! season eight of my little pony: friendship is magic premieres saturday, march 24 on discovery family. Discovery Press Web. Discovery Communications. Diarsipkan dari aslinya pada 2018-02-07. Didapatkan pada 2018 Februari 8.
  33. Ted Anderson (2016-03-17). Ted Anderson on Twitter: "@nhSnork Ooh, good question. Maybe something with "Spectacle" or "Showcase." Connects to the "tricks" idea of her daughter's name.". Twitter. Didapatkan pada 2016 Maret 17.
  34. Smile Song Lyrics by Amy Keating Rogers (2012-07-05). Didapatkan pada 2012 Juli 6.
Advertisement